Admin Spare Parts
Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :
Mencatata data administrasi pencatatan spare parts secara akurat dan lengkap untuk mendukung kelancaran proses perbaikan mesin.
TUGAS POKOK (Key Tasks ) :
1. Melakukan pencatatan data stocks spare parts secara akurat dan lengkap
2. Melakukan pemesanan spare parts yang dibutuhkan secara tepat waktu dan akurat
3. Melakukan pencatatan data penjualan spare parts secara akurat dan lengkap
4. Melakukan pencatatan data penggunaan spare parts secara akurat dan lengkap
5. Melakukan komunikasi dengan teknisi untuk memastikan ketersediaan spare parts secara cepat
6. Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.
Job Qualifications :
· Minimal SMK Jurusan Administrasi
· Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara
Kompetensi yang dibutuhkan : administrative skills
Key Performance Indicators :
1. Jumlah kejadian spare parts kosong
2. Tingkat akurasi stock spare parts
3. Tingkat akurasi data penjualan spare parts
Jumlah spare parts rusak
Posisi Jabatan dalam Struktur Organisasi :
· Terlampir