Search This Blog

Sunday 20 September 2020

Jobdes - Admin Spare Parts

 Admin Spare Parts

Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :

Mencatata data administrasi  pencatatan spare parts secara akurat dan lengkap untuk mendukung kelancaran proses perbaikan mesin.

 

TUGAS POKOK (Key Tasks )  : 

1.     Melakukan pencatatan data stocks spare parts secara akurat dan lengkap

2.     Melakukan pemesanan spare parts yang dibutuhkan secara tepat waktu dan akurat

3.     Melakukan pencatatan data penjualan spare parts secara akurat dan lengkap

4.     Melakukan pencatatan data penggunaan spare parts secara akurat dan lengkap

5.     Melakukan komunikasi dengan teknisi untuk memastikan ketersediaan spare parts secara cepat

6.     Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

 

Job Qualifications :

·       Minimal SMK Jurusan Administrasi

·       Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara

Kompetensi yang dibutuhkan : administrative skills

 

Key Performance Indicators :

1.     Jumlah kejadian spare parts kosong

2.     Tingkat akurasi stock spare parts

3.     Tingkat akurasi data penjualan spare parts

Jumlah spare parts rusak 

 

Posisi Jabatan dalam Struktur Organisasi :

 

·        Terlampir