Staf Remunerasi
Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :
Mengelola dan mengawasi pelaksanaan tugas-tugas Administrasi Penggajian & Layanan Pegawai dengan menggunakan sumber daya yang ada secara professional , akurat dan tepat waktu.
TUGAS POKOK (Key Tasks ) :
1. Mengelola dan melakukan monitoring pembayaran gaji dan beragam tunjangan pegawai sesuai dengan ketentuan
2. Mengelola dan melakukan monitoring pembayaran gaji dan beragam tunjangan untuk Direksi dan Dewan Komisaris
3. Membuat SPT masa PPh 21 Direksi dan pegawai di Kantor Pusat; dan Melakukan koordinasi dengan Account Representative Kantor Pajak
4. Monitoring pelaporan dan kepatuhan LHKPN bagi penyelenggara Negara di PT. Jasa Raharja (Persero);
5. Mengelola pelaksanaan asuransi kesehatan dan pelaksanaan BPJSTK pegawai
6. Menyusun laporan triwulan, semesteran dan tahunan mengenai seksi Remunerasi dan Layanan Pegawai; dan Menyiapkan laporan kegiatan program kerja seksi Remunerasi dan Layanan Pegawai
Job Qualifications :
· Minimal S1, diutamakan dari juruan Manajemen
· Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara
· Kompetensi yang dibutuhkan : compensation and benefit skills
Key Performance Indicators :
1. Tingkat akurasi dan ketepatan waktu proses pelayanan pemberian gaji dan tunjangan
2. Tingkat akurasi dan ketepatan waktu pelaporan dan pembayaran pajak PPH Pasal 21
3. Tingkat akurasi dan ketepatan waktu penyajian laporan remunerasi dan pelayanan pegawai