Search This Blog

Tuesday 22 September 2020

Jobdes - STAF PENGELOLAAN KINERJA dan SISTEM INFORMASI

 STAF PENGELOLAAN KINERJA dan SISTEM INFORMASI

Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :

Mengelola dan memantau kegiatan pengelolaan kinerja dan sistem informasi secara  akurat, tepat waktu serta profesional. 

 


 

TUGAS POKOK (Key Tasks )  :

 

1.      Merencanakan, mengimplementasikan, mengelola dan mengevaluasi program pengelolaan kinerja karyawan secara sistematis, terukur dengan menggunakan sistem berbasis IPK & Kompetensi

2.      Melakukan monitoring proses penilaian kinerja karyawan dan membuat laporan kinerja secara periodik

3.      Melakukan proses perumusan perhitungan reward pegawai

4.      Merencanakan, mengimplementasikan, mengelola dan mengevaluasi sistem informasi SDM yang akurat, lengkap, up to date dan terintegrasi dalam sistem digital yang terpadu dan mudah dioperasikan

5.      Menyusun laporan triwulan, semesteran dan tahunan mengenai seksi Pengelolaan Kinerja dan Sistemk Informasi; dan Menyiapkan laporan kegiatan program kerja seksi Pengelolaan Kinerja dan Sistem Informasi

 

Job Qualifications :

·         Minimal S1, diutamakan dari juruan Manajemen

·         Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara

·         Kompetensi yang dibutuhkan : performance management skiils, HRIS skills

 

Key Performance Indicators :

1.      Tingkat penerapan penilaian kinerja berbasis KPI

2.      Tingkat pencapaian target kinerja pegawai (skor kinerja)

3.      Tingkat akurasi dan ketepatan waktu penyajian laporan monitoring kinerja pegawai

4.      Tingkat akurasi dan kelengkapan data sistem informasi SDM