Search This Blog

Tuesday, 22 September 2020

Jobdes - Manajer MARKETING

 Manajer MARKETING

Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :

Merencanakan, menjalankan  serta memantau  kegiatan  pemasaran dan branding agar tercapai pertumbuhan penjualan yang optimal, mengelola kegiatan promosi, program reward dan event secara kreatif, serta mengelola kegiatan social media marketing secara inovatif. 

 

TUGAS POKOK :

 

1.     Merencanakan, mengarahkan dan menjalankan kegiatan pemasaran untuk membantu meningkatkan pertumbuhan penjualan

2.     Merencanakan, mengarahkan dan menjalankan kegiatan promosi dan event secara kreatif dan berdampak positif bagi brand perusahaan dan penjualan

3.     Merencanakan dan mengelola kegiatan pembuatan materi dan brosur produk perusahaan secara lengkap dan profesional

4.     Mengembangkan program reward yang menarik dan berdampak efektif bagi peningkatan penjualan

5.     Mengelola, mengarahkan dan menjalankan kegiatan pelatihan tentang product knowledge dan customer service

6.     Mengelola, mengarahkan dan menjalankan kegiatan social media marketing yang efektif

7.     Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja semua bidang dibawahnya, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

 

Job Qualifications :

·       Minimal S1, diutamakan dari jurusan Manajemen

·       Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara

·       Kompetensi yang dibutuhkan : Leadership skills, Marketing Skills, Social Media Marketing Skills, Event Management Skills

 

Key Performance Indicators :

1.     Peningkatan omzet penjualan

2.     Jumlah tema promosi

3.     Jumlah pengunjung per event

4.     Skor kepuasan event

5.     Training Frontline

6.     Training Hospitality

7.     Jumlah follower social media

8.     Tingkat engagement social media