Search This Blog

Tuesday 22 September 2020

Jobdes - Manager HR & GA

 Manager HR & GA

Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :

Merencanakan, menjalankan  serta memantau  kegiatan  rekrutmen, pelatihan karyawan, penilaian kinerja, pembayaran gaji dan benefit, serta pengelolaan data administrasi karyawan dan hubungan industrial secara akurat, dan mengarahkan kegiatan general affairs

TUGAS POKOK (Key Tasks )  :

 

1.      Merencanakan dan mengelola analisa kebutuhan karyawan dan rekrutmen karyawan secara profesional dan tepat waktu

2.      Mengelola dan mengendalikan kegiatan pelatihan karyawan secara berkelanjutan untuk peningkatan kompetensi

3.      Mengelola kegiatan penilaian kinerja karyawan dan merumuskan rencana kenaikan gaji dan pemberian insentif

4.      Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran gaji,  asuransi dan upah lembur secara akurat dan tepat waktu

5.      Mengelola dan mengendalikan pencatatan data administrasi karyawan serta hubungan industrial yang harmonis

6.      Mengelola kegiatan pemeliharaan fasilitas kantor,  kendaraan, keamanan kantor, serta pemenuhan ATK untuk karyawan

7.      Mengelola kegiatan pemenuhan aspek legalitas perusahaan, review kontrak bisnis dan semua perijinanan yang diperlukan

8.      Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja semua bidang dibawahnya, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

 

Job Qualifications :

·         Minimal S1, diutamakan dari juruan Manajemen

·         Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara

Kompetensi yang dibutuhkan : leadership skills, HR Skills, GA Skills, Legal Skills

 

Key Performance Indicators :

1.      Skor kinerja karyawan baru

2.      Durasi rekrutmen

3.      Employee Turn over

4.      Tingkat kehadiran karyawan

5.      Revenue per employee

6.      Tingkat akurasi dan dan ketepatan waktu proses payroll dan BPJS

7.      Tingkat akurasi dan ketepatan waktu pengisian KPI

8.      Tingkat akurasi pengelolaan GA