Staf Komunikasi Pemasaran
Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :
Mengelola kegiatan komunikasi pemasaran, press release, copywriting dan social media marketing agar tercapai pertumbuhan penjualan yang optimal.
1. Menjalankan kegiatan komunikasi iklan pemasaran secara kreatif – baik melalui media elektronik dan media online (Google Advertising, Facebook Advertising dan Online Media Advertising)
2. Melakukan kegiatan komunikasi pemasaran via socia media Instagram, Twitter dan Facebook, serta App Perusahaan
3. Menjalankan kegiatan press release secara konsisten
4. Menjalankan kegiatan penyusunan copywriting produk dan event
5. Menjalankan pemantauan stock materi pemasaran secara akurat
Job Qualifications :
· Minimal S1, diutamakan dari jurusan Manajemen
· Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara
· Kompetensi yang dibutuhkan : Marketing Skills, Social Media Marketing Skills, Event Management Skills
Key Performance Indicators :
1. Tingkat brand awareness pelanggan
2. Tingkat engagement follower di social media IG, Twitter dan FB
3. Jumlah liputan media terhadap berita brand dan perusahaan