Staff QC Pengiriman Barang
Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :
Merencanakan, menjalankan serta memantau kegiatan pengecekan mutu barang sebelum pengiriman barang, untuk memastikan agar mutu barang yang dipesan sesuai diharapkan pelanggan.
TUGAS POKOK (Key Tasks ) :
1. Melakukan kegiatan cek mutu barang yang akan dikirim kepada pelanggan, agar mutunya sesuai yang diharapkan pelanggan.
2. Melakukan pengepakan barang yang akan dikirimkan kepada pelanggan secara rapi dan cermat
3. Melakukan kegiatan cek mutu barang yang akan dikirim kepada pelanggan secara tepat waktu dan efisien
4. Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.
Job Qualifications :
· Minimal SMA, diutamakan dari juruan Teknik Industri
· Pengalamann kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara
Kompetensi yang dibutuhkan : QC Skills
Key Performance Indicators :
1. Jumlah barang cacat dan dikomplain pelanggan
2. Tingkat ketepatan waktu kegiatan inspeksi mutu pengepakan barang